4 Pertanyaan Agar Komunikasi Dengan Pasangan Tidak Membosankan

“Kamu lagi apa?” “Udah makan belum?” mungkin ini adalah beberapa pertanyaan yang paling sering Anda tanyakan pada pasangan Anda. Pertanyaan yang itu-itu saja saat menjalin hubungan mungkin akan membuat bosan. Anda juga mungkin terlihat seperti kehilangan bahan. Berikut beberapa pertanyaan yang bsia Anda tanyakan agar komunikasi dengan pasangan tetap terjaga baik dan lebih bervariasi.

Bahan obrolan baru agar komunikasi dengan pasangan tidak membosankan

1. “Kamu ingat gak waktu kita ke …?”

Pertanyaan ini seperti memberi tahu pasangan Anda momen apa yang paling Anda sukai saat bersamanya. Minta juga pasangan Anda berbagi momen yang paling mengensankan untuknya.

Kemudia Anda dan pasangan bisa memunculkan ide-ide perjalanan baru yang belum pernah Anda lakukan. Anda bisa merencanakan untuk berlibur ke tempat yang Anda atau pasangan Anda sukai dan membuat hubungan Anda makin dekat.

2. “Apa ada sesuatu yang membuat kamu stres di minggu ini?”

Dengan pertanyaan ini, Anda akan mengetahui apa yang membuat pasangan Anda merasa kelelahan atau membuatnya susah tidur di malam hari.

Entah itu gangguan kecil dengan rekan kerja atau masalah yang lebih serius, kekhawatiran ini menentukan apa yang membuat pasangan Anda stres.

Ketika Anda mengetahui dan mengenal tantangan-tantangan atau masalah yang sedang di hadapi pasangan Anda, Anda menjadi tahu apa yang menganggunya dan lebih mampu mengatasi emosinya. Anda juga bisa membantu pasangan Anda jika memang diperlukan. Ini akan lebih menciptakan ikatan yang lebih dalam Antara Anda dan pasangan.

3. “Apa tujuan terbesar kamu 10 tahun ke depan?”

Selain membagikan impian dan ambisi Anda, pertanyaan ini juga membantu Anda memulai percakapan tentang kompatibilitas, seberapa mirip tujuan masa depan Anda, apakah masa depan yang Anda bayangkan terlihat serupa.

4. “Kemana tempat yang paling ingin kamu kunjungi dalam waktu dekat? dan kenapa?”

Ini adalah pertanyaan menyenangkan, yang membuat pasangan Anda bermimpi dan berimajinasi akan tempat yang paling ia sukai dan dambakan. Ini juga mengungkapkan apa yang ada dipikirkan pasangan Anda, dan bermimpi tentang apa yang akan ia lakukan saat semakin tua.

The post 4 Pertanyaan Agar Komunikasi Dengan Pasangan Tidak Membosankan appeared first on Hello Sehat.

Original Article