Tips Membuat Payudara Terlihat Lebih Besar Tanpa Operasi

SehatFresh.com – Berbagai cara bisa dilakukan wanita dalam mengubah ukuran payudaranya agar terlihat lebih besar dan kencang. Jalan pintas yang biasanya dilakukan adalah dengan melakukan operasi plastik. Lantas bagaimana cara membuat payudara agar terlihat besar tanpa operasi pembedahan?

Wanita bisa melakukan olahraga yang fokus pada bagian dada

Wanita dapat membuat payudara menjadi lebih besar dan kencang dengan cara klasik, yaitu berolahraga. Terdapat tiga gerakan olahraga yang bisa dilakukan untuk memperbesar payudara yakni dumbell chest, push-up, dan dumbbell flyes.

Gerakan-gerakan itu dapat melatih bagian otot dada atas, sekaligus membantu membuat payudara wanita agar lebih terangkat. Tiga gerakan itu juga bisa membantu dalam menjaga struktur dan bentuk payudara menjadi lebih baik.

Wanita bisa menggunakan make-up di bagian payudara

Rupanya make-up tidak hanya digunakan untuk membuat wajah menjadi lebih tirus, tapi juga bisa membuat payudara agar lebih berisi. Namun butuh keahlian khusus untuk membuat payudara menjadi lebih besar dengan menggunakan make up.

Caranya adalah dengan menggunakan bronzer dan shimmer pada payudara, dengan sekejap dapat memberikan ilusi yang membuat tampilan payudara menjadi kelihatan besar. Wanita bisa mempelajari terlebih dahulu kepada ahli tata rias, mengenai trik yang satu ini.

Wanita bisa menggunakan bra khusus

Wanita bisa menggunakan bra yang sudah dirancang khusus untuk memperbaiki performa payudara tanpa harus menjalani operasi implan. Jika jenis bra ini susah didapatkan, maka wanita bisa mencari bra yang memiliki ganjalan busa sehingga payudaranya bisa terlihat lebih besar.

Wanita bisa mengonsumsi makanan yang mampu menghasilkan hormon estrogen

Langkah berikutnya yang bisa membuat payudara wanita lebih besar tanpa melakukan operasi adalah dengan mengonsumsi berbagai makanan yang bisa merangsang produksi hormon estrogen. Ini merupakan hormon seksual pada wanita.

Makanan yang dipercaya dapat merangsang hormon ini seperti kedelai, kacang panjang, buncis, biji wijen, kurma, hingga aprikot kering. Mengkonsumsi makanan tersebut secara teratur bisa merangsang perkembangan jaringan pada payudara menjadi lebih optimal.

Wanita bisa menggunakan masker payudara alami

Wanita dapat memanfaatkan bahan-bahan alami seperti minyak ikan, bawang merah, kacang panjang, vitamin E, mentimun, biji adas, hingga labu siam sebagai masker payudara. Lantas bagaimana cara penggunaannya?

Pilih satu bahan dari pilihan di atas, kemudian kupas dan dicuci bersih. Selanjutnya haluskan bahan tersebut dengan cara ditumbuk atau diblender. Langkah berikutnya oleskan bahan itu secara merata pada payudara, tapi hindari bagian puting. Pasalnya puting merupakan area yang sensitif, sehingga bisa terasa perih.

Wanita bisa melakukan teknik pemijatan pada payudara

Tips berikutnya untuk memperbesar payudara adalah dengan melakukan pemijatan di area payudara. Wanita bisa melakukannya dua hingga tiga kali dalam satu minggu, dengan lama kurang lebih 20 menit. Tujuannya adalah melancarkan peredaran darah, sekaligus merangsang pertumbuhan hormon estrogen. (APY)

Original Article